fashion pria
Home » » Cara Menambah Followers, Like, Comment dan Viewers Instagram GRATIS !!!

Cara Menambah Followers, Like, Comment dan Viewers Instagram GRATIS !!!

Hello welcome back to my blog,
      Ya kali ini saya akan mengajarkan kalian bagaimana sih cara mendapatkan follower, like, comment and viewer pada instagram kalian secara gratis


       Nah siapa sih yang ngga pengin punya follower banyak di instagram, pastinya semua orang ingin punya follower yang banyak, Ok sebelum kita masuk ke tutorialnya saya harap kalian tidak keberatan untuk subscribe channel youtube saya, silakan klik disini untuk subscribe channel youtube saya YOITEA

       Oke pada kali ini saya akan menggunakan website www.insfollow.com untuk menambah follower, like, comment and viewer pada instagram kita

       Tapi sebelum kita log in pada website tersebut saya memiliki beberapa saran yang salah satunya harus kalian lakukan, 

        Yang pertama kalian harus menyiapkan akun instagram baru (kosongan) yang nantinya hanya akan digunakan untuk log in pada website insfollow,

         Sedangkan saran yang kedua kalian tidak perlu membuat akun instagram baru tetapi setiap setelah kalian log in pada website tersebut kalian harus segera merubah kata sandi instagram kalian, saya sarankan hal tersebut karena apabila kata sandi kalian tidak diubah maka akun instagram kalian bisa memfollow akun orang lain tanpa sepengetahuan kalian dan hal itu akan terjadi terus menerus sampai kalian mengganti kata sandi instagramnya

      Jadi apabila kalian malas mengganti2 kata sandi instagram saya lebih menyarankan untuk menggunakan saran yang pertama

oke langsung saja ketutorialnya

  1. Silakan buka website www.insfollow.com

  1. Kemudian klik Pendahuluan di kanan atas



  1. Masukan user name dan password akun instagram kosongan tadi



  1. Setelah log in akan muncul beberapa menu yaitu like, follower, comment dll nah disini kalian tinggal pilih mana yang ingin kalian tambah contoh follower



-           Klik pada menu follower
-           Ketik user name instagram yang ingin kalian tambah followernya, klik temukan pengguna
-          Kemudian ketik jumlah pengikut yang ingin kalian tambah (pada menu follower kalian memiliki kuota 250 follower apabila kuota tersebut habis maka dalam waktu 30 – 60 menit kuota tersebut akan di update kembali )
-          Kilk mulai pengiriman



Untuk menambah like, comment, viewer caranya juga hampir sama dengan diatas semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi channel youtube saya dengan klik tulisan di bawah ini 

0 comments:

Post a Comment